Kamis, 24 November 2011

PERJUANGAN SEKOLAH

Hmmmmmmmm,,,,,,,,,
ternyata pengorbanan buat sekolah itu cape banget ya.......
jujur, apalagi di SMKN 1 Banjar.. hmmmmm
kelas X, cape masalah organisasi......
kelas XI,lagi cape-capenya pelajaran,,,, capeeeee bgt,, sampe-sampe skarang aku jadi sering sakit-sakitan.....
kelas XII, cape buat UN...

emang bener-bener cape,,, tapi semoga aja:
berakit rakit dahulu
berenang ketepian
bersakit-sakit dahulu
bersenang kemudian...

semoga aja suatu saat nanti aku bisa menjadi orang yang sukses dan membuat bangga orang tua, dengan pengorbananku ini.. Tapi ini gax seberapa di banding orang lain, ada yang lebih susah dari aku... alhamdulillah aku bisa sekolah sejauh ini... Pokoknya aku harus terus berjuang.
BERJUAAANGGGGGGGGGG,.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar