Jumat, 18 November 2011

TENTANG LINGKUNGAN TEMPAT TINGGALKU

Assalamu'alaikum wr. wb
Hallo sobat blogger..... Blog kali ini aku akan membahan sedikit tentang lingkungan di sekitar tempat tinggalku. oh ya sebelum aku membahas tentang lingkungan tempat tinggalku, aku kasih tahu dulu deh alamat rumahku.
Jl. Siliwangi No. 35 RT. 12/06 Ds. Mekarharja Kec. Purwaharja Dsn. Cibentang Kota Banjar, Jawa Barat, Indonesia..
Di lingkungan tempat tinggalku itu,,, fasilitas untuk warganya lumayan lengkap. Ada PAUD, SD (walaupun nggak satu RW tapi tetap satu desa), Mts/SMP (walaupun nggak satu desa, tapi tetap satu kecamatan), SMA/MA/SMK(walaupun nggak satu kecamatan, tapi tetap satu kota), Pos Ronda, Perpustakaan/ Taman Bacaan, Tempat kursus menjahit/ Sekolah Menjahit, MDA (Madrasah Diniyah Awaliyah)/MDW (Madrasah Diniyah Wustho), Tempat mengaji anak-anak kecil, Masjid dan Tempat/Pabrik makanan juga ada,, walaupun pabrik kecil-kecilan,, hehehehe
Tapi menurut aku fasilitas itu tidak dirawat dengan baik,,, misalnya, fasilitas untuk anak-anak paud seperti, perosotan ayun-ayunan dan mainan yang lainnya cepat rusak,, karena mainan-mainan tersebut dipergunakan untuk umum, tidak dikhususkan untuk anak-anak PAUD tersebut,,, terus Perpustakaan, di perpustakaan itu tidak ada petugasnya, jadi siapapun bebas meminjam bukunya, tanpa ada yang mengawasi.... jadi kalau ada buku yang hilang tidak ada nyang mengetahui persis.....
Hmmm.......... sayang fasilitas yang begitu lengkap tidak di manfa'atkan dengan baik...
harapan aku, semoga kedepannya fasilitas tersebut bisa di manfaatkan warga dengn baik. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar